Simple logo

Simple logo
Simple logo

Monday, January 30, 2012

Musim Penyakit @CharelPelps

 Hello guys, gw nge post sebenernya berlawanan sih dari yang disuruh tapi gw pengen membagi sesuatu aja. Guys di musim-musim kayak gini bagi gue dan anak-anak lainnya merupakan waktu yang padat karena bukan hanya sekolah tapi juga harus latihan drama kolosal, peltam, dan sebagainya oleh karena kesibukan yang sangat padat, kadang-kadang kita sering kecapean tapi ga peduliin yang menyebabkan sakit. Bukan cuma karena kecapean doang tetapi juga gara-gara musim hujan yang boleh dikatakan cukup lama, kadang-kadang banyak angin yang tidak sehat bertiup dan menyebabkan masuk angin. Jadi guys coba deh jangan terlalu menganggep diri kita itu super karena di dalam badan ini ada limitnya juga. Gua juga belajar dari kesalahan haha bisa dikatakan seminggu yang lalu gua kena sakit gejala typus, bener-bener ga enak bediri dikit pusing dan sebagainya dan juga gua harus kayak bayi gabisa makan nasi biasa harus nasi lembek. Jadi kesimpulannya guys jaga badan bener-bener deh kalo bisa pake jaket setiap saat haha. thanks for read i guees that's all. God bless, Stay Healthy

No comments:

Post a Comment