Simple logo

Simple logo
Simple logo

Wednesday, February 1, 2012

ARTI CINTA-@henariamikha

Okey sekarang adminnya Hena ya:) post kali ini gue bakal membahas tentang arti cinta versi atau menurut gue. Arti cinta? kalo dijabarin mungkin gabakal bisa tersirat cuma 1 kata, karna cinta itu menurut gue ya, gabakal ada dunia kalo gaada cinta. HAHA.sok bijak. oke menurut gue cinta untuk seusia gue emang lebih diartikan kepada Tuhan,orang tua dan teman dekat kita. Sebenernya untuk ukuran bocah 14 tahun ya gaboleh tuh pacar-pacaran. percuma juga tau pacaran,nanti putus-terus sakit hati-terus ngespam ditwitter galauu karena diselingkuhin.SELINGKUH haha-eh besoknya udah update status facebook sm orang lain. Jadi ya untuk ukuran kita boleh pacaran,tapi gaboleh serius.Dan 1! harus seiman ya:) oke balik ke definisi cinta menurut gue cinta itu hal yang paling penting di dunia.cinta yang positif loh ya! contohnya: Ayah yang ga ngebolehin anaknya pacaran itu karena belum cukup umur adalah salah satu ungkapan cinta kepada anaknya agar anaknya belajar serius untuk masa depan yang cerah dan ga menuju ke pergaulan bebas.weee :'( sedih juga yah.

Cinta. untuk ukuran kita dan mungkin gue yang pernah ngerasain dan gapernah beres masalah itu. Cinta itu bukan berlaku buat pacar-pacaran aja. Untuk guru misalnya, Keluarga, Tuhan apalagii itu yang harus utama. Cinta gaperlu butuh materi yang diperlukan adalah hati -eaa. Terus yang perlu diperhatikan adalah personality orangnya,jangan liat cassing doang,itu baru cinta yang tulus.oke sekian definisi cintaku,kirimin definisi cinta kamu lewat comment post atau mention @henariamikha thankyou.

No comments:

Post a Comment